Sabtu, 17 Mei 2014

Rumah dua kamar Rencana Gagasan untuk anak dan keluarga


26 Desember 2013. Rumah dua kamar Rencana Gagasan untuk anak dan keluarga.
Saat ini, banyak orang memilih dua denah rumah kamar tidur dalam hidup mereka. Ini adalah rumah keluarga kecil yang hidup untuk orang tua dan satu anak. Ide-ide rumah minimalis ini membuat rumah ini menjadi sempurna tanpa banyak masalah arsitektur. Kali ini, kami menyediakan contoh rumah dengan loteng dan basement penampilan di rumah mereka. Jika Anda ingin melihat mereka, silahkan check this out untuk tahu lebih banyak tentang kinerja rumah.
Ini adalah gambar dari dua denah rumah kamar tidur dengan loteng. Loteng adalah tempat favorit bagi anak-anak, sehingga dalam model rumah ini untuk tiga orang, kamar tidur di loteng. Biasanya, loteng digunakan untuk wareroom tersebut. Tapi, sekarang dapat digunakan untuk lebih penting ruangan, anak-anak tidur.
Kamar tidur bisa menjadi desain dengan jendela penampilan tinggi untuk anak-anak tidak dapat mencapai jendela itu. Hal ini berbahaya bagi / dia. Kemudian, tempat tidur merah muda yang nyaman, dinding merah muda dan pink yang cocok untuk gadis itu, tapi untuk anak aplikasi warna netral.
Setelah berbicara tentang rumah dengan loteng, kemudian mari kita bicara tentang ruang bawah tanah.Munculnya ruang bawah tanah di rumah bagus. Hal ini dapat digunakan sebagai rumah walkout basement. Ini adalah tempat terbaik untuk menikmati kinerja taman, danau, pantai dan lain lain di sekitar rumah.
Ada dua pilihan yang bagus untuk ruang bawah tanah, yang pertama dalam dinding bata merah dan yang kedua adalah dinding bentuk konkret. Keduanya dapat diterapkan dalam berbagai tema. Beberapa jendela kaca penampilan yang baik untuk menghias dan juga media untuk menikmati pemandangan dari dalam rumah.
Dua kamar tidur untuk orang tua dan anak-anak adalah ide minimalis dalam kinerja sederhana untuk membuat rumah bagus apalagi hanya ada ruang kecil untuk rumah ini. Munculnya loteng yang adalah tempat favorit bagi anak-anak membuat anak senang untuk yakin. Dan dua denah rumah kamar tidur dengan ruang bawah tanah yang memiliki jalan paver dan jalan di taman membuat rumah besar membuat senang orang tua.












Galeri Rumah dua kamar Rencana Gagasan untuk anak dan Orang Tua

Ada 8 gambar resolusi tinggi lagi untuk memeriksa, jadi jangan lewatkan untuk melihat tema semua padaTwo Bedroom Rumah Rencana Gagasan untuk Kid dan galeri Induk untuk inspirasi Anda berikutnya dengan mengklik thumbnail di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar