Kamis, 15 Mei 2014

Desain dan Dekorasi Modern dan Minimalis Ruang Keluarga

Pengorganisasian Tips Minimalis Small Living Room - Dekorasi Hidup Mungil - Minimalis Desain Rumah .Saat ini banyak orang yang lebih memilih model minimalis dari sebuah rumah kecil. Karena, dengan kreativitas yang bijaksana dan desain yang cerdas untuk berurusan dengan segala keterbatasan yang ada, bahan bangunan rumah-efisien kecil mudah untuk diwujudkan.

Manis minimalis dan modern ruang tamu dengan dekorasi sejuk dan tenang

Dalam desain rumah minimalis kecil, tentu saja, semua kamar juga akan berukuran kecil, termasuk ruang tamu kecil. Oleh karena itu, dalam rangka untuk mengatur ruang kecil atau kecil, sebaiknya Anda tidak memenuhi ruang tamu dengan furnitur, atau Anda dapat belajar tips mengatur furnitur di sebuah rumah kecil.

Ruang tamu modern dan minimalis dengan dinding kabinet modern dan mebel kayu

Tips mengelola ruang kecil atau kecil ruang tamu minimalis sebenarnya sangat sederhana, Anda cukup menggunakan sofa dua dudukan (two seaters), satu sofa single seater, dan meja kecil.
Nah ... jika ternyata masih ada ruang lebih di ruang tamu kecil, Anda dapat menambahkan sebuah sudut meja.Dan ketika mungkin untuk furniture, tempat furniture ramping / menempel di dinding, hal ini dilakukan agar ruang terlihat lega permanen kecil atau longgar.

Ruang tamu minimalis dengan gaya modern dan warna coklat
Dalam menata ruang tamu di rumah impian Anda, seperti yang dilaporkan pada architectaria halaman, hal yang paling penting adalah penempatan furnitur tidak mengganggu alur sirkulasi dari pintu masuk ke kamar lain.
Adapun rumah yang memiliki ukuran ruang tamu yang lebih besar, bisa menggunakan sofa dengan ukuran yang cukup besar, misalnya dengan sofa 3-2-1 seaters dan dengan meja tamu dan meja sudut dengan hampir sama dengan peletakan sebuah rumah kecil.

Elegan dan minimalis ruang tamu dengan gaya modern dan warna tenang

Untuk hasil yang lebih menarik dan tidak monoton, Anda mencoba menggabungkan dua buah sofa yang berbeda. Beda disini maksudnya adalah bentuk yang berbeda, desain yang berbeda, atau perbedaan warna.Untuk menjembatani mencari benang merah antara keduanya, misalnya berupa warna yang senada.

Keren ruang tamu dengan perabotan modern dan desain menakjubkan

Namun, jika Anda terbatas pada ruang tamu yang luas seperti sebuah rumah kecil, akan lebih cocok bila diisi dengan furnitur yang ringan, tempat duduk yang tebal, seperti sofa memberi kesan berat. Karena pemilihan sofa yang tepat bisa menjadikan ruang tamu tidak terkesan penuh. Jangan terpaku pada ukuran standar sofa (umumnya lebar 80cm) karena akan membuat ruangan lebih sempit.

Mengagumkan Minimalis Kamar Hidup dengan perabotan modern dan dekorasi mengagumkan




Untuk menyiasatinya, pilih sofa dengan ukuran yang lebih kecil yaitu, 60 cm atau 50 cm. Jika Anda ingin menempatkan sofa ke dinding, pilih sofa tanpa sandaran. Ini juga akan menghemat ruang atau sofa tanpa sandaran lengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar